-->

Pemdes Awe Seubal Olah Kebun Hortikultura Binaan Bhabinkamtibmas

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Pemerintah Desa Awe Seubal, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, saat ini tengah melakukan olah lahan kebun hortikultura binaan Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Barat, Kamis 13/10/2022.

Luas areal kebun hortikultura Pemdes Awe Seubal tersebut seluas 0,5 hektare yang ditanami berbagai jenis tanaman hortikultura, seperti cabai, kacang dan terong.

Kepala Desa Awe Seubal Henni Abon Asmadi yang didampingi Sekdes Adrianto pada beritaacehpoe.net, Kamis 13/10/2022 mengatakan bahwa kebun hortikultura binaan Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Barat di Desa Awe Seubal itu di laksanakan dalam program ketahanan pangan yang bertujuan untuk memberikan contoh secara nyata tentang proses budidaya hortikultura dari pembibitan hingga panen sehingga masyarakat petani, selain bisa melihat, membuktikan dan mau mengikuti budidaya Hortikultura.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan bapak Bripka Iwandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Awe Seubal untuk membina kebun Hortikultura sebagai wujud keseriusan dalam menekan Inflasi Pangan di Desa Awe Seubal," katanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini