-->

Komunitas Batat Reborn Aceh Timur Salurkan Bantuan

Said Maulana author photo

Aceh Timur, BAP--Kumunitas Bereh Advanture Trail Aceh Timur (Batat Reborn) Melakukan Silaturahmi, sekaligus memberikan bantun untuk pembangunan atau rehab balai pengajian Baitul Huda Gampong Seuneubok Kulam, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu 1/10/2022.

Ketua Batat Reborn Aceh Timur Ulil Prewa, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan itu merupakan kegiatan rutin tim batat Aceh Timur, dalam memberikan bantuan sealakadar untuk masyarakat Aceh Timur yang dianggap sangat membutuhkn bantuan sosial.

"Dari hasil laporan salah satu anggota batat reborn aceh timur bahwasannya di Gampong Seuneubok Kulam, Kecamatan Darul Ihsan, ada Balai Pengajian yang tidak layak huni, yang masih aktif, oleh karena itu tim langsung melakukan penggalangan dana kepada sesama anggota untuk memberikan sedikit santunan kepada balai tersebut" kata Ulil.

Sementara itu, Tgk. Andi pemilik balai pengajin menuturkan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada tim batat reborn yang telah memberikan bantuan untuk rehap balai miliknya itu.

"Kami atas nama Balai Pengkajian Baitul Huda muncapkan terimakasih atas bantuan yang direkikan kepada kami untuk melakukan rehab bangunan balai pengajian" ucap Tgk. Andi.

Dikesempatan yang sama seorang santri menambahkan bahwa selama ini balai pengajian yang mereka tempati itu mengalami kebocoran, sehingga disaat turun hujan mereka terpaksa libur.

"Ketika hujan tiba kami terpaksa harus libur mengaji, karena atap balai tempat kami belajar mengaji bocor" ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini