-->

Pemkab Bener Meriah Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Aceh Tengah

Redaksi author photo

Takengon, BAP--Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah, Sofyan menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Takengon periode 2022-2023 di Gedung Olah Seni, Takengon, Aceh Tengah, Kamis malam 28/7/2022 sekira pukul 21:30 wib.

Tampak hadir dalam kegiatan pelantikan HMI cabang Aceh Tengah itu, Bupati Shabela Abubakar, Kapolres AKBP Nurochman Nulhakim, perwakilan Dandim 0106, Perwakilan Kajari serta perwakilan anggota DPRK setempat.

Bupati Aceh Tengah Sabela Abubakar menyampaikan sebagai organisasi pembela umat harus tetap setia dan semangat menghadapi tantangan jaman yang semakin kompleks.

"Kita jangan larut dalam situasi masa lalu, masa depan harus kita hadapi dengan sigap dan siap," pinta Bupati Aceh Tengah itu. 

Selepas acara pelantikan itu Asisten Perekonomian dan Pembagunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru HMI periode di 2022 hingga 2023.

"Atas nama Pemerintah Bener Meriah saya mengucapakan selamat kepada saudara Agus Muliara yang telah terpilih menjadi Ketua Umum HMI Cabang Takengon periode 2022-2023 pada Konferensi Cabang HMI Cabang Takengon ke XIV," ucap Sofyan.  

Pantauan awak media di Gedung Oleh Seni Takengon malam itu sebelum acara pelantikan para undangan saat itu disuguhi dengan hiburan berupa tari Guel.

Share:
Komentar

Berita Terkini