-->

Ini Kisah Cinta Pasangan Beda Benua Berujung Pada

Ismail Abda author photo

Aceh Timur, BAP--Kisah cinta M. Adam pria asal Negeria Afrika Barat dengan Fatimah Zahra itu sempat viral di jagad maya. Bahkan pernikahan sejoli dari dua benua berbeda itu menjadi sorotan publik.

M. Adam, pria Negeria dan Fatimah Zahara warga Idi Rayeuk, Aceh Timur menggelar acara resepsi pernikahan di Teupin Jareng, Idi Rayeuk pada, Selasa 19/7/2022 kemarin red. 

Sebelumnya, kedua sejoli itu mengucapkan lafaz ijab kabul yang dipandu oleh seorang ulama kharismatik Aceh Tgk. Abu Wahab Keude Dua di Idi Rayeuk, Aceh Timur. 

Acara resepsi kedua sijoli beda benua itu mengenakan pakaian adat Aceh, diacara itu, ikut disaksikan ribuan undangan dari berbagai kalangan masyarakat di Aceh Timur.

Mengapa tidak, banyak warga yang tidak diundang datang, sekedar ingin menyaksikan resepsi pernikahan pasangan sijoli beda Benua itu dengan dara Aceh.

Tak hanya itu kedua sijoli itu terlihat bahagia di pelaminan, sembari kedua pasangan itu memberikan salam kepada para tamu undangan. 

Dikabarkan sebelumnya, pasangan dua sijoli itu telah melangsungkan akad nikah pada 2020 silam, mereka sudah memiliki dua orang anak. 

Kendati demikian, orang tua pihak mempelai wanita atau wali kurang yakin maka keduanya dinikahkan ulang pada Kamis 15 Juli 2022 kemarin red.

Resepsi pernikahan digelar pada hari itu. M. Adam pria asal Negeria Afrika Barat itu bernama asli Chuka David Ogbuagu telah memeluk Islam di Malaysia.

Saat itu Fatimah Zahara juga berada di Malaysia, kisah cinta mereka berujung pada sebuah ikatan pernikahan hingga memiliki buah hati yang sangat dicintainya.

Semoga pasanga sijoli beda benua itu menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah hingga ke Anak cucunya nanti.
Share:
Komentar

Berita Terkini