-->

Indahnya Panorama Wisata Krueng Tuan, Ini Komentar Pengunjung

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Hari libur Destinasi wisata Krueng Tuan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara,ramai di kunjungi wisatawan. 
Sebagian pengunjung didominasi oleh wisatawan luar daerah, seperti Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Salah seorang pengunjung yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, Agus saat ditemui beritaacehpoe net, Minggu 17/7/2022, mengakui dirinya memilih destinasi wisata Krueng Tuan, ada daya tarik tersendiri.

"Alamnya masih sangat asri dan makanan yang dijual harganya masih terjangkau. Apalagi sudah dua tahun selama Covid-19 tidak pernah berkunjung ke tempat wisata," akui Agus, Minggu 17/7/2022.

Sementara pengunjung lainnya dari Kota Langsa Sumi, mengatakan bahwa dirinya suka berkunjung ketempat wisata itu tempat permandiannya cocok untu anak-anak.

"Saya sangat suka berkunjung Destinasi wisata Krueng Tuan ini cocok bagi anak-anak yang ingin menikmati mandi di sungai, karena air dangkal dan tidak deras," kata Sumi.

Disisilain pelaku UMKM mengharapkan kepada pihak terkait agar terus membenahi tempat wisata itu mengingat saat ini sudah banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alam disini.

"Kita berharap kepada Pemerintah Daerah atau Dinas Terkait untuk terus berbenah membangun tempat wisata ini, kalau tempat wisata ini sudah bagus, tentunya sudah membantu mata pencaharian kami di sini," harap pelaku UMKM yang berjualan dilokasi wisata Krueng Tuan.
Share:
Komentar

Berita Terkini