-->

Untuk Menghadapi Pemilu 2024 Partai Perindo Aceh Bentuk Pengurus Setiap Kabupaten/Kota

Ismail Abda author photo

Banda Aceh, BAP--Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo (DPW Partai Perindo) Provinsi Aceh Asrul Abbas menyebutkan bahwa untuk menghadapi Pemilu 2024, pihaknya sudah membentuk seratus persen kepengurusan baik tingkat Kabupaten/Kota dan Kecamatan masing-masing,

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW Partai Perindo  Provinsi Aceh Asrul Abbas kepada beritaacehpoe.net melalui pesan Rilisnya Minggu 26/6/2022.

Dikatakannya bahwa mengaku baru saja pulang dari kantor DPP di Jakarta untuk mengantarkan berkas 100 % Pogres Pengurus setiap Kabupaten/Kota di Aceh guna untuk di Verifikasi Faktual oleh KPU pusat.

Selain itu pihaknya juga sudah siap untuk menghadapi Verifikasi Faktual secara Nasional.

"DPW Partai Perindo Aceh sudah membentuk 100 persen pengurus di setiap Kabupaten/Kota dan Kecamatan. Oleh karena nya, kita sudah siap untuk yang pertama dalam menghadapi Verikasi faktual oleh KPU," kata Asrul Abbas.

Asrul menambahkan, sesuai tanggal untuk pemungutan suara Pemilu 2024 yang telah di tetapkan pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang. 

"Maka sesuai regulasi, pada pertengahan Tahun 2022 ini, dimulai tahapan pendaftaran dan verifikasi parpol peserta pemilu. Sebagai pengurus Partai politik kita sudah sangat siap," ujar Asrul Abbas yang baru tiga bulan ditunjuk sebagai Sekwil DPW Partai Perindo Aceh oleh ketua Umum.

Dikatakan, secara substansi, 100 persen data kepengurusan telah disusun oleh DPW Partai Perindo Aceh hingga tingkat kecamatan.

"Minimal ada yang 80 persen jumlah pengurus di tingkat kecamatan dan kabupaten/kota. Dan ada 30 persen keterwakilan kaum perempuan pada kepengurusan dan kita juga sudah ada kantor pengurus tetap di setiap kabupaten. Termasuk minimal 1.000 orang atau 11.000 (satu per seribu) dari jumlah DPT atau penduduk di setiap kepengurusan Partai Perindo Aceh di tingkat kabupaten/kota," papar Asrul Abbas.

Menurutnya untuk memperkuat  persatuan dan kekompakan antar pengurus, Insya Allah, dalam waktu dekat. DPW Partai Perindo Aceh akan menggelar rapat konsolidasi bersama. 

"Intinya kami dari DPW Aceh dan semua pengurus DPD/DPC sudah siap menghadapi verifikasi nasional. Kami juga bertekad untuk mendapatkan kursi di Perlemen, baik tingkat DPRK, DPRA dan DPR RI, minimal satu kursi DPR di setiap dapil," pungkas Asrul Abbas.***
Share:
Komentar

Berita Terkini