-->

Bak Film Koboy: Aksi Kejar-kejaran Isuzu Traga Dengan Warga Ini Penyebabnya

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Aksi kejar-kejaran warga dengan Mobil Pik Up Isuzu Traga BL 8284 B bagai aksi di Film Koboy, Rabu 2/6/2022.

Aksi kejar-kejaran itu diduga bermula dari kejadian tabrakan yang terjadi di Desa Paya Demam Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur.

Informasi yang diperoleh beritaacehpoe.net dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa Ratusan Warga mengejar Mobil Isuzu Traga BL 8284 B dari Desa Menasah Dayah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

"Didepan ada satu mobil larinya sangat kencang,, dibelakang ratusan sepeda motor mengejar Mobil Isuzu Traga itu, tapi kami tidak tau penyebabnya" kata Sumber Terpercaya kepada beritaacehpoe.net melalui telepon selulernya.

Amatan beritaacehpoe.net kejar-kejaran itu berakhir di Polsek Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

Semetara itu informasi yang dihimpun beritaacehpoe.net di Kantor Polsek Tanah Jambo Aye dari sejumlah masa yang mengejar mobil itu, menyebabkan bahwa kejadian itu bermula Mobi Isuzu Traga menghantam Mobil Gren Max hingga masuk ke sebuah Cafe milik warga setempat.

"Di Paya Demam Mobil ini menabrak mobil Gren Max hingga masuk ke cafe orang, karena tidak berhenti makanya dikejar" ujar warga yang mengejar mobi itu.

Sementara itu sumberlain menyebutkan setiba di Desa Seuneubok Pidie, Mobil Traga menghantam Mobil Daihatsu Green Max BL 8272 OC yang sedang parkir, sehingga Gren Max itu mengalami rusak di bagian depan sebelah kanan tepatnya di bagian pintu.

Hingga berita ini di tayangkan beritaacehpoe.net belum bisa memperoleh keterangan resmi dari otoritas berwenang, terkait kejadian Laka lantas tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini