-->

Senator Aceh Bantu Sukainah, Ini Ucapan Keluarga Ke Haji Uma

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--H. Sudirman kerap disapa Haji Uma, Anggota DPD-RI Asal Aceh melalui Stafnya yang ada di Aceh Hamdani alias Mak Nu menyerahkan beberapa keperluan Sukainah (3) bayi yang sejak dalam kandungan sudah menjadi Yatim Sabtu 21/5/2022.

Sukainah bayi dari  Nur Asma yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh, setelah dirujuk beberapa hari lalu dari RSU-CM Lhokseumawe dengan biaya pendampingan orang sakit ditanggung oleh Haji Uma dan di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara.

Hamdani panggilan akrab Mak Nu saat ditemui beritaacehpoe.net Sabtu 21/5/2022, di Culture Caffe Desa Alue Awe, Kota Lhokseumawe menuturkan bahwa bantuan itu untuk keperluan bayi.

"Biaya untuk kebutuhan Sukainah
Sepenuhnya bditanggung oleh Haji selama tiga bulan ke depan, semoga dapat bermanfaat," kata Mak Nu, sapaan Hamdani Staf Haji Uma yang ada di Aceh Utara.

Bantuan itu diterima langsung oleh Yusra Kakak kandung Nur Asma ikut di saksikan oleh orang tuanya.

Saat menerima bantuan dengan mata yang berkaca-kaca Yusra hanya mampu mengucapkan ribuan terimakasih kepada Haji Uma dan seluruh Stafnya.

"Hanya terimakasih yang dapat saya ucapkan atas kebaikan Tgk. Haji Uma yang telah sudi kiranya membantu Sukainah keponakan saya yang sudah Yatim sejak dalam kandungan, hanya Allah SWT yang dapat membalas budi baik Tgk. Haji Uma, kita doakan semoga Tgk. Haji selalu dalam lindungan Allah SWT Amin Ya Allah" ucap Yusra.
Share:
Komentar

Berita Terkini