-->

Malam Takbiran, Wakapolres Aceh Utara Serahkan Bantuan Untuk Warga Miskin

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H didampingi Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP A. Yani, S.E melakukan pengecekan pos pengamanan Pospam di Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Minggu Malam, 1/5/2022, sekira pukul 20:30 wib.

Hal itu disampaikan Wakapolres Aceh Utara kepada awak media saat berbincang-bincang santai disebuah Cafee Ujung Barat Aceh Timur, Senin 2/5/2022 sekira pukul 00:10 wib.

Dikatakannya bahwa dirinya bersama Kapolsek dan anggotanya mengunjungi pospam mudik lebaran Idul Fitri 1443 H-2022 M di Kota Panton Labu Aceh Utara.

Setelah melakukan pemantauan di Jalan Nasional Medan Banda Aceh dan ruas-ruas jalan Pusat Kota Pantonlabu, Wakapolres menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan kepada 6 keluarga Miskin di Dusun 1 Desa Kota Panton Labu.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk melihat secara langsung situasi keamanan serta kelancaran Lalu Lintas di Kabupaten Aceh Utara khususnya Kota Panton Labu yang ramai aktivitas masyarakat menyambut perayaan Idul Fitri 1443 H yang jatuh besok hari Senin 2 Mei 2022" kata Wakapolres Kompol Rizal Antoni.

Dalam kunjungannya di pos pengamanan lebaran lanjut Wakapolres dirinya menyapa para petugas gabungan yang melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat di malam takbiran.

"Secara keseluruhan arus mudik lancar dan aman di malam takbiran,  dan personil kita juga ikut mengatur lalu lintas yang sempat padat kerena ramai masyarakat berbelanja di malam takbiran di Kota Panton Labu" ujar Rizal..

Ia mengingatkan supaya para pengguna jalan tidak ugal-ugalan, mematuhi rambu-rambu Lalulintas dan menjaga keselamatan di jalan, sehingga tidak terjadi kecelakaan. 

"Kita harapkan para pengguna jalan, utamakan keselamatan, tidak ugal-ugalan, sehingga selamat bisa berkumpul dengan keluarga," harap Kompol Rizal.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil gabungan yang bertugas untuk senantiasa waspada dan menjalin sinergitas, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan nyaman.
Share:
Komentar

Berita Terkini