-->

Indahnya Bukber Bersama Anak Yatim-piatu

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Irvan Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 51AP Satya Intar Adhinata Pratapa melakukan Buka Puasa dan santunan Anak Yatim sebanyak 12 Orang.

Santunan itu merupakan yang Ke 3 yang ada di Beberapa Desa Yang ada Di Kecamatan Langkahan Kab. Aceh Utara Sabtu 30/4/2022.

Kegiatan itu merupakan Kegiatan rutin yang dilakukan setiap Tahun menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

"Saya merasa bersyukur bisa berbuka puasa bersama anak yatim dan memberikan santunan dari menyisakan Gaji saya untuk mereka, dan karena rezeki yang saya miliki sebagian adalah ada hak dari orang lain khususnya anak-anak yatim yang ada di sekitar kita. Klo bukan kita siapa lagi yang sayang yang peduli kepada mereka" kata Irvan.

Dirinya mengucapkan Alhamdulillah mereka bisa memilih menu apa yang mereka Sukai di Diba Cafe-Resto di Desa Tanjung Minjei Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan itu merupakan wujud dari kepedulian dan rasa empati kepada anak-anak yatim yang ada di kecamatan Langkahan Kab Aceh Utara.

"Mudah mudahan dengan adanya uluran tangan ini dapat memberikan senyuman terutama kepada anak yatim di saat Lebaran" ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada semua pihak untuk memberikan kasih sayang kepada anak yatim-piatu.

"Saya mengajak masyarakat harus mencintai anak yatim-piatu untuk lebih memperhatikan mereka dan kita harus selalu peduli karena mereka anak-anak kita yang harus kita cintai" harap pria yang selalu peduli kepada yang membutuhkan uluran tangannya.
Share:
Komentar

Berita Terkini