-->

Status Samsat Subulussalam Menjadi Samsat Defenitif

Darwin author photo

Subulussalam, BAP--Samsat Kota Subulussalam kini sudah menjadi Samsat defenitif, sehingga dalam pelayanan kendaraan bermotor di daerah tersebut tambah meningkat dalam melayani dan semakin maksimal Kamis 14/4/2022. 

Hal itu disampaikan Kasat Lantas AKP Akhir Harsa kepada beritaacehpoe.net Kamis 14/4/2022, melalui pesan singkatny membenarkan terkait peningkatan status Samsat Kota Subulussalam menjadi defenitif.

"Ya benar Samsat kita sudah menjadi Samsat defenitif, untuk itu kita sudah bisa melayani masyarakat yang melakukan pengurusan pengurusan Pajak dan perpanjangan STNK Kenderaan Bermotor sudah bisa kita lakukan dengan maksimal dan masyarakat lebih mudah dalam melakukan pengurusan" kata Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Akhir Harsa.

Kasat Lantas AKP Akhir Harsa selaku koordinator didampingi Kepala UPTD Wilayah XIX Samsat Subussalam Isfani menjelaskan pelayanan mulai dilaksanakan Senin 18 April 2022 pekan depan.

Pelayanan yang dapat dilakukan menurut AKP Akhir Harsa selain bayar pajak kendaraan, juga perpanjangan STNK lima tahunan, BBN II dan mutasi. 

Hal senada yang di katakan KBO Kasat lantas Ipda Mursal, S.I.P, S.Sos jika sebelumnya Samsat Kota Subulussalam hanya berstatus gampong dan sekadar melayani pembayaran pajak kini sudah maksimal.

Dengan demikian,Masyarakat Kota Subulussalam kini tak hanya dapat membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Subulussalam tapi juga bisa mengurus perpanjangan STNK, BBN II, dan mutasi" ucap KBO Lantas Subulussalam Ipda Mursal. 

Sambung KBO Mulai Senin depan, semua dapat dilayani di Samsat Subulussalam. Jadi masyarakat tidak perlu lagi keluar daerah,peningkatan status Samsat ini dalam rangka mewujudkan pelayanan prima wajib pajak terkait untuk layanan STNK atau pajak lima tahunan.

Pelayanan ini guna memudahkan masyarakat dalam melakukan pengurusan dokumen kendaraan bermotor dan pembayaran pajak kendaraan bermotor, mutasi, perpanjag STNK dan mutasi lebih dekat, efektif, efesien dan transparan. Begitu pula masyarakat yang ingin mengurus mutasi kendaraan atau BBN.
Share:
Komentar

Berita Terkini