-->

Satlantas Aceh Singkil Bagi Takjil Kepada Pengendara Yang Tertip Berlalulintas

Darwin author photo

Aceh Singkil, BAP--Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil membagikan takjil buka puasa secara gratis untuk pengendara sepeda motor dan mobil diseputaran tugu simpang 4 bazis Rimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Rabu 6/4/2022. 

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, S.H, M.H mengatakan kepada beritaacehpoe.net melalui pesan singkatnya, kurang lebih ada 500 takjil yang dibagikan secara gratis serta di bantu anggota sat lantas Polres Aceh Singkil dan anggota sat Sabhara Aceh Singkil.

"Hitungan menit, takjilnya langsung habis," kata Mulyadi. 

Iptu Mulyadi menjelaskan bahwa takjil yang diberikan itu khusus para pengendara yang patuh berlalu lintas, seperti menggunakan helm, sabuk pengaman.

"Termasuk yang mau pakai masker dan tidak menerobos lampu lalulintas" ujarnya. 

Ia berharap dengan pembagian takjil bagi pengemudi dan sosialisasi lalu lintas bisa menciptakan situasi lalu lintas yang tertib.

"Kita berharap dengan kegiatan ini dapat menekan kerawanan kecelakaan, agar pengendara selalu biasakan tertib berlalulintas dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan menuju Aceh sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas" harap Kasat Lantas Polres Aceh Singkil.
Share:
Komentar

Berita Terkini