-->

Samsat Lhokseumawe Berbagi Takjil Buuka Puasa Kepada Masyarakat

Fery author photo

LHOKSEUMAWE, BAP--UPTD Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Wilayah V BPKA Kota Lhokseumawe berbagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Jum'at 15/4)2022 kemarin red.

Pembagian takjil juga diikuti oleh Kasatlantas Polres Lhokseumawe AKP Vifa Febriana Sari dan Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe, Sumariadi.

Kepala Samsat Lhokseumawe Chaidir berbagi ratusan Takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan saat berhenti di lampu merah simpang empat, Kota Lhokseumawe, durasi/Rahmat Mirza

Kepala UPTD Samsat Wilayah V BPKA Kota Lhokseumawe Chaidir mengatakan, ratusan paket berbuka yang berisi kanji, nasi kotak, sirup, dan minuman jus itu dibagikan kepada pengguna jalan saat berhenti di lampu merah simpang empat, Kota Lhokseumawe. 

Chaidir menyebutkan, untuk hari ini pihaknya menyediakan 300 paket berbuka kepada masyarakat yang merupakan swadaya dari pegawai yang ada di Samsat Lhokseumawe.

"Alhamdulillah tidak ada terjadi kemacetan, karena bisa diatasi oleh pihak kepolisian Polres Lhokseumawe," ungkap Chaidir.

Share:
Komentar

Berita Terkini