-->

Peserta Tahfidzul di Mesjid Abu Keumala Bertambah

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Kagiatan Daurah Tahfizul Masjid Abu Keumala Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara dilaksanakan selama 20 hari kedepan, mulai dari 5 sampai dengan 24 Ramadhan 1443. H nanti.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh BKPRMI Kecamatan Seunuddon, BKM dan Remaja Masjid Baiturrahim Abu Keumala Kecamatan Seunuddon.

Ketua pelaksana kegiatan Muhsin, S.Pd.I, M.Pd.I mengatakan pada beritaacehpoe.net Jum'at 8/4/2022 jumlah santri pada Ramadhan kali ini semakin bertambah menjadi 99 orang, sementara Ramadhan yang lalu berjumlah 68 orang.

Guru yang mengasuh yaitu Tgk. Munawir, S.Hi, Tgk. Mukbir dan Tgk. Mansur, S.Pd dan beberapa tenaga lain untuk hafizah.

Disela berbincang-bincang Muksin juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika, Kecamatan Seunuddon, Imum Mukim Seunuddon, Imum Syik dan BKM Masjid Baiturrahim Abu Keumala serta KNPI Kecamatan Seunuddon yang telah banyak memberikan kontribusi dan dukungannya.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan ini" ucapnya.

Daurah Tahfizul Qur'an Masjid Baiturrahim Abu Keumala yang telah menjadi kegiatan rutinitas disetiap Bulan Suci Ramadhan dapat terlaksana dengan baik.

"Pada kegiatan penutupan nanti kita juga akan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, sekaligus kita berikan sertifikat Daurah kepada setiap santri" kata Muhsin, S.Pd.I, M.Pd.I
Share:
Komentar

Berita Terkini