-->

Jelang Ramadhan, Satlantas Polres Aceh Singkil Bagi Imsakiyah dan Masker

Darwin author photo

Aceh Singkil, BAP--Kasat Lantas Polres Aceh Singkil IPTU Mulyadi, S.H, M.H, membagikan jadwal Imsakiah dan masker gratis kepada masyarakat, di Pelabuhan Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil jumat 1/4/2022.

Iptu Mulyadi mengatakan kegiatan Jum'at berkah itu merupakan kegiatan rutin,  apa lagi sekarang ini akan memasuki bulan suci ramadhan.

"Karena akan memasuki Bulan Suci Ramadhan kami membagikan jadwal imsakiah dan masker gratis untuk masyarakat, semua ini kita lakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443. H/2022. M," kata Mulyadi. 

Lanjut kasat lantas, selain berbagi jadwal imsakiah sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan memakai masker, penerapan keselamatan dalam berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil," ujarnya.

Pembagian masker gratis itu dilakan oleh Aipda Rizaldi Syahputra dan Briptu Irka Supria, kegiatan itu bertujuan supaya masyarakat mematuhi prokes guna memutuskan rantai Covid-19.
Share:
Komentar

Berita Terkini