-->

Inidahnya Bukber Dibulan Ramadhan

Abdul Rafar author photo

Lhokseumawe, BAP--Buka Puasa Bersama (Bukber) selalu ada di Bulan Suci Ramadhan. Biasanya dilaksanakan oleh Lembaga Pemerintah, Swasta, Perguruan Tinggi, Sekolah, maupun Perusahaan. Bahkan, Lingkungan Keluarga juga ada Bukber. Sebuah tradisi sangat bagus dalam meningkatkan rasa kebersamaan.

Begitu juga dengan Persatuan Supir Ambulance Puskesmas  yang ada di Kabupaten Aceh Utara, tidak mau melewatkan momen puasa Ramadan begitu saja.

"Acara tersebut menjadikan kita sesama supir Ambulance Puskesmas semakin erat, dapat  menjalin ukwah persaudaraan, berkumpul, memupuk tali persaudaraan dan kekeluargaan. Semoga tahun yang akan datang BUKBER akan lebih sukses kembali terlaksana" kata Pangeran.

Dikatakannya indahnya Berbuka Puasa bersama yang luar biasa Persatuan supir Ambulance Kabupaten Aceh Utara pada sebuah Caffe di Kota Lhokseumawe yang ikut didampingi  Supir Ambulance Puskesmas Langkahan.

"Walau kami sopir ambulance ini begaji sedikit dan ada juga yang tidak digaji dan kami stay 24 jam,Alhamdulillah untuk kebersamaan kami selalu menjaganya," pungkas Pangeran.
Share:
Komentar

Berita Terkini