-->

Ini Penyebab Sering Terjadi Kemacetan Di Pasar Panton Labu

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Jalan menuju Pasar Sayur dan Pasar Ikan Kota Panton Labu Kabupaten Aceh Utara, semerawut itu bukan disebabkan jalan sempit, namun banyak barang dagangan di tempat kan diluar, selain itu tumpukkan sampah dan parkir yang sangat amburadul.

Amatan beritaacehpoe.net, pemandangan seperti itu sudah terlihat sejak lama, sepertinya Dinas terkait dan Petugas Pasar tidak bergeming untuk menertibkan.

Hal tersebut sangat dirasakan oleh pembeli yang berbelanja di pasar tersebut, selain bau dari selokan yang sangat menyengat karena saluran drainase yang tidak berfungsi, juga Jalan Pusat Pasar Kota Panton Labu tampak sudah banyak yang berlubang, apalagi kalau musim hujan sangat susah, sehingga banyak para pembeli kebanyakan banyak yang belanja di luar, di lapak-lapak yang ada di pinggir jalan.

Abdullah warga yang berdomisili di seputaran Kota Panton Labu, saat ditemui beritaacehpoe.net menuturkan, kondisi jalan menuju ke pusat pembelajaan seperti dibiarkan rusak, kerusakan bertambah parah saat diguyur hujan, terdapat lubang yang digenang air, sehingga menyulitkan bagi pengunjung pasar untuk berbelanja.

"Sangat semerawut, jalan pun sudah berlubang kalau hujan tiba kita harus waspada karena air yang tergenang dapat membahayakan kita" kata Abdullah.

Lebih lanjut Abdullah berharap kepada Dinas terkait atau pengelola Pasar, agar melakukan perbaikan, karena kalau pembelinya sudah berkurang, sudah pasti setoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) berkurang.

"Jadi kita harapkan pada Dinas Terkait atau Pengelola Pasar untuk segera membenahi kukurangan yang terjadi selama ini" harapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini