-->

Haji Uma Bantu Korban Puting Beliung

Redaksi author photo

Jakarta, BAP--Anggota DPD-RI Dapil Aceh, Haji Sudirman sapaan akrab Haji Uma melalui Penghubungnya di Perbatasan Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur menyerahkan bantuan material rumah kepada Ibu Saidah (70) seorang janda warga Desa Buket Padang Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Jum'at 15/4/2022.

Ibu Saidah merupakan korban bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Material rumah berupa seng yang diserahkan langsung oleh Penghubungnya kepada Ibu Saidah turut disaksikan Tokoh Masyarakat setempat Marzuki yang sering disapa Beurujuk.

Haji Uma melalui Penghubungnya berharap, bantuan yang telah diberikan tersebut setidaknya dapat meringankan beban Ibu Saidah

"Semoga bermanfaat dan setidaknya dapat membantu para korban apalagi dibulan yang penuh berkah ini. Untuk itu, ke depan kami akan terus berbuat yang terbaik dan kami akan terus hadir di tengah masyarakat," ujar Haji Uma, melalui Penghubungnya.

Sementara itu Marzuki sebagai Tokoh Masyarakat, sangat berterimakasih kepada Haji Uma dan Abu Saba yang sudah membantu meringankan beban warga korban bencana angin puting beliung.

"Saya atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada Tgk. Haji Uma yang telah membantu meringankan beban keluarga tidak mampu, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan Tgk. Haji Uma" ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini