-->

DPW PA Aceh Timur Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur gelar Buka Puasa Bersama Pengurus dan Kader PA beserta masyarakat Aceh Timur, kegiatan itu berlangsung di Desa Tanjung Minjei Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Kamis 21/4/2022.

Selain Buka Puasa Bersama, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh juga melakukan santunan Puluhan Anak Yatim.

Kekigatan Buber itu guna menjalin Silaturrahmi dan mempereratkan tali Persaudaraan antar Tokoh Masyarakat, Kader serta Simpatisan Partai Aceh.

Acara Buka Puasa itu di awali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, dan Do'a bersama yang dipimpin oleh Abi Muhammad Daud Angota DPRK Aceh Timur Fraksi PA Daerah Dua Simpang Ulim.

"Kegiatan ini kita lakukan guna menjalin silaturrahmi dan mempereratkan tali persaudaraan sesama pengurus, kader PA dan tokoh Masyarakat Aceh Timur" kata Ketua DPW-PA Aceh Timur, Zulfazli Bin Aiyub sering disapa Kupiah Seuke melalui Jurbir PA, Mansur Abubakar alias Leubeh.

Di Samping itu, kata Kupiah Seuke momen buka puasa itu sekalgus rapat konsilidasi dengan pengurus, untuk menggali dan menyesuaikan diri dengan isu-isu politik terkini yang berkembang di Daerah, terlebih saat ini yang di ketahui bahwa semakin mendekatnya tahapan penyelengaraan Pemilu yang sudah didepan mata dan juga merupakan Seunambong Perjuangan yang selama ini di Perjuangkan

"Acara ini sebagai bentuk Seunambong Perjuangan yang selama ini kita perjuangkan bersama, kita juga berharap dengan adanya acara buka puasa bersama kedepan PA lebih solid dalam memperjuangkan suara Rakyat Aceh" ujarnya.

Sementara itu Ketua Lembaga Suwadaya Masyarakat Acheh Future Razali Yusuf ikut mendukung kegiata buka puasa bersama yang digelar oleh Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur.

"Kita sangat mendukung kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan Partai Aceh, Kabupaten Aceh Timur, kita juga memfasilitasi puluhan Anak-anak Yatim yang selama ini di bawah asuhan Acheh Future, guna mendapatkan Santunan dari Partai PA" pungkas Razali Yusuf sapaan akrabnya Cek Li.

Hadir diacara itu Sekretaris DPW-PA Aceh Timur Husni Sapaan Akrapnya Pocini, Ketua DPW-PA Aceh Timur, Zulfazli Bin Aiyub sering disapa Kupiah Seuke, Bendahara DPW-PA Aceh Timur, Usman Abu Bakar Sering di panggil Posmen, Abi Muhammad Daud Angota DPRK Aceh Timur Fraksi PA, Dapil IV, Yaya BKY, Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi PA, Dapil I, H. Sulaiman Sapaan Tole, M. Yusuf panggilan akrabnya Pang Ucok, mantan Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi PA Fadhil Muhammad, mewakili Tokoh Aceh Timur dan semua Pengurus dan kader PA Kabupaten Aceh Timur.
Share:
Komentar

Berita Terkini