-->

Camat Seunuddon tinjau pelaksanaan Sunat massal

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP–Sunat Massal yang dilaksanakan di Puskesmas Seunuddon Kabupaten Aceh Utara mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Kegiatan dibuka Senin 25/4/2022 sekira pukul 09.00 wib digelarnya sunat massal di UPTD Puskesmas Seunuddon yang diikuti sebanyak 10 anak yatim dan anak kurang mampu.

Dalam sambutannya Camat Seunuddon Muslem, S.Sos menyapaikan mengucapkan terimakasih atas suksesnya gegiatan sunat massal itu.

"Kami sangat berterima kasih dengan digelarnya kegiatan sunat massal, ini sangat membantu anak-anak Sekecamatan, terutama anak-anak yang kurang mampu, semoga tahun depan kegiatan ini dapat kembali dilaksananakan" ucap Muslem.

Dirinya juga menguapkan terimakasih kepada H.Yusri selaku kepala UPTD Puskemas Seunuddon telah menyediakan tempat untuk kegiatan itu.

"Terimakasih atas tenaga petugas-petugas tim sunat massal yang telah membantu dalam kegiatan ini semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal diakhirat nanti" ujarnya.

Lanjut Camat sunat massal itu juga salah satu upaya dalam rangka memenuhi hak-hak anak terutama akan kesehatannya.

"Karena itu, saya juga mengajak kita semua terutama para orang tua untuk meningkatkan kepedulian dan perhatian dalam rangka memenuhi kebutuhan akan hak-hak anak dan perlindungan bagi mereka. Kita berdoa, semoga anak-anak kita menjadi generasi yang dipenuhi nilai-nilai kagamaan, kemanusiaan dan berguna bagi bangsa dan negara," lanjutnya.

Selama berlangsung Helat Sunah Rasul tersebut dari awal hingga akhir situasi keamanan tetap aman dan kondusif, seta di ikuti dengan protokol kesehatan.
Share:
Komentar

Berita Terkini