-->

Berbagi Kebahagiaan, Ini Kata Kepala Desa Sama Kurok

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kepala Desa  Sama Kurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara bersama Aparatur Desa memberikan Santunan anak yatim piatu di Meunasah (Surau) setempat, Selasa 26/4/2022.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan serta untuk berbagi kebahagiaan dan membantu anak yatim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

"Santunan kepada anak yatim ini diberikan kepada 34 orang anak dengan tujuan untuk berbagi kebahagian dalam rangka bulan suci Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri, semoga mereka dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik," kata Jamaluddin  Kepala Desa Sama Kurok.

Lebih lanjut Kepala Desa Sama Kurok mengingatkan agar anak yatim dicintai, seperti halnya Nabi Muhammad SAW yang selalu memperhatikan anak yatim, dirinya berharap bahwa komitmen Pemerintah Desa Sama Kurok untuk selalu diberikan kelapangan hati sehingga setiap Tahun kegiatan ini dapat terus terlaksana.

"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Donatur dan seluruh Aparatur Desa Sama Kurok  yang telah dengan ikhlas membantu,sehingga terjalin kerjasama yang baik  dalam kegiatan ini" ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini