-->

Memperingati Hari Air Dunia Ke 30, Balai Wilayah Sungai Sumatera l Gelar Aksi Donor Darah

Darwin author photo

Banda Aceh, BAP--Balai Wilayah Sungai Sumatera I ikut memperingati Hari Air Dunia (HAD) yang ke 30 Tahun 2022.

Hari Air Dunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret kemarin.

Dalam rangka memperingati Hari Air Dunia dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya adalah kegiatan yang berlangsung hari ini Menggelar Donor Darah di lingkungan Balai Wilayah Sungai Sumatera I diikuti oleh karyawan/i, rangkaian kegiatan aksi donor darah. Jumat 25/3/2022

Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera I Heru Setiawan, S. T., M. Eng melalui Kasubag Umum dan Tata Usaha BWS l,  Khalid mengatakan  bahwa Hari Air Dunia yang ke 30 dengan mengusung tema.

"MANTAB, Melestarikan Air Tanah Agar Berkesinambungan ini merupakan momentum untuk mengajak berperan aktif menjaga lingkungan" kata Kasubbag Umum dan TU BWS Sumatra I.

Khalid berharap semoga dengan  Donor Darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan membantu penyediaan stock darah di PMI Banda Aceh. 

Untuk itu, Khalid mengajak seluruh Pegawai/Karyawan, untuk dapat mengikuti kegiatan donor darah dan berpartisipasi menjadi pendonor darah sukarela walaupun masih dimasa Pandemi Covid-19.

"Karena akan memberikan dampak positif diantaranya membantu sesama dan mencegah faktor risiko penyakit tidak menular diantaranya tekanan darah terkontrol," ujarnya

Untuk pendonor darah hari ini menargetkan 30 sampai 50 orang, kegiatan Donor Darah itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Air Dunia yang ke 30, ini sebagai berpartisipasi kami dalam melakukan kegiatan Donor Darah dan bekerjasama dengan PMI  kota Banda aceh.

"Alhamdulillah  kegiatan berjalan lancar darah yang terkumpul berjumlah 44 kantong darah" pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini