-->

Mensos Tri Rismaharini Sidak BSI Kota Panton Labu

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Menteri Sosial Tri Rismaharini sidak BSI Kota Pantonlabu, kegiatan itu dilakukan Mensos itu terkait laporan dari Ketum DPC PDIP Aceh Utara Azhar, tentang tertundanya penyaluran Dana Sosial Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan dengan kata lain PKH, Selasa 11/1/2022.

Azhar mengatakan bahwa dirinya sering mendapatkan laporan dari KPM yang sering terjadi kendala penyaluran dana Sosial BPNT dan Program Keluarga Harapan dengan kata lain PKH.

"Saya sering mendapatkan laporan dari KPM di lapangan bahwa selama ini sering terjadi kendala penyaluran bantuan Sosial BPNT dan PKH" kata Ketum DPC PDIP Aceh Utara Azhar.

Dilanjutkannya setelah di kumpulkan bukti dihari Hut PDIP kemarin dirinya melaporkan kepada Menteri Sosial Tri Rismaharini dan mendapatkan respon positif dari Mensos.

"Dikesempatan itu saya laporkan kepada Ibu Menteri Sosial Tri Rismaharini, terkait terjadi penundaan pembayaran dana Program Keluarga Harapan, dan beliau merespon dengan baik" ujarnya.

Dijelaskannya setelah mendapatkan laporan, Mensos langsung menuju BSI Kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara untuk melakukan pemeriksaan.

"Alhamdulillah hari itu juga dana Sosial BPNT dan Program Keluarga Harapan langsung di cairkan di BSI setempat kepada KPM" ujarnya.

Selain itu Ketua DPC PDIP Aceh Utara Azhar mengucapkan terimakasih kepada Menteri Sosial Tri Rismaharini yang telah membantu Masyarakat yang sudah lama menunggu pencairan dana Program Keluarga Harapan.

"Saya atas nama Ketua DPC PDIP Aceh Utara mengucapkan terimakasih kepada Ibu Menteri Sosial Tri Rismaharini yantelah membantu masyarakat Aceh Utara dalam bentuk proses pencairan dana bantuan sosial itu" ucap Ketua DPC PDIP Aceh Utara Azhar.

Setelah melakukan sidak di BSI Kota Panton Labu Menteri Sosial Tri Rismaharini menuju ke Kabupaten Aceh Timur untuk menyalurkan bantuan kepada Anak Korban Banjir yang meninggal dunia akibat di seret arus air, beberapa hari yang lalu red.

Share:
Komentar

Berita Terkini