-->

Mendagri Tinjau Langsung Lokasi Vaksin BACH Banda Aceh

Istanjoeng author photo

Banda Aceh, BAP--Menteri Dalam Negeri (Mendagri) H. Muhammad Tito Karnavian berkunjung ke Aceh dalam rangka meninjau vaksin dan Rakor dengan Forkopimda dan sejumlah pejabat di Aceh.

Mendagri bersama rombongan mendarat di Bandara SIM pada Selasa 14/12/2021, sekira pukul 08.30 wib.

Kedatangan Mendagri dijemput Pejabat Forkopimda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya saat berada di ruang VIP, Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Kabupaten Aceh Besar.

Sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh yang menjemput Mendagri bersama rombongan diantaranya Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M, mewakili Pangdam IM dan sejumlah pejabat lainnya termasuk Sekda Aceh dr. Taqwalah, M.Kes.

"Seusai rehat sebentar di ruang VIP Bandara SIM, kemudian sekira pukul 09.00 wib, Mendagri bersama rombongan yang diiringi Pejabat di Aceh langsung bergerak menuju ke Kota Banda Aceh untuk meninjau lokasi Vaksin di BACH," kata Kabid Humas Polda Aceh.

Selanjutnya kata Kabid Humas Polda Aceh, setelah tiba di BACH, Mendagri sudah disambut sejumlah pejabat di Aceh lainnya diantaranya ada Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M, M.H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya.

Di lokasi vaksin di Gedung BACH, Mendagri melihat berjalannya kegiatan vaksinasi dan juga berdialog dengan sejumlah masyarakat penerima vaksin.

Mendagri ikut mengedukasi Masyarakat bahwa pentingnya Vaksinasi Covid-19 juga menjaga Protkes dengan benar demi memutuskan mata rantai Corona Virus.

"Betapa pentingnya Vaksinasi Covid-19 agar tidak terjangkit virus Covid-19, selain itu kita juga harus tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan benar misalnya, Memakai Masker Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Mengurangi Keluar Rumah jika tidak terlalu Mendesak" ajak Mendagri H. Muhammad Tito Karnavian.

Share:
Komentar

Berita Terkini