-->

Ungkap Pelaku Pembunuhan, Senator Aceh Apresiasi Polisi

Abdul Rafar author photo

Jakarta, BAP--Anggota DPD-RI Asal Aceh H. Sudirman sapaan akrab Haji Uma mengapresiasi kinerja kepolisian Sektor (Polsek) Samatiga Polres Aceh Barat, dalam mengungkap pelaku pembunuhan seorang Guru Menengah Kejuruan (SMK) Arongan Lambalek, Fitriani (45), warga Suak Timah, Kecamatan Samatiga,yang tewas mengenaskan, dikediamannya pada 4 November yang lalu.

Haji Uma  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Andrianto Argamuda beserta jajaran, yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Pahlawan tanpa tanda jasa.

Haji Uma mengakui selama ini kinerja Kepolisian di Propinsi Aceh sangat profesional dalam menuntaskan semua kasus termasuk kasus pembunuhan seorang Guru di Kabupaten Aceh Barat.

"Saya berterima kasih atas kinerja polisi di propinsi Aceh yang semakin profesional dan menjalankan amanah Kapolri dengan baik, semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan," harap Senator Aceh.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat di propinsi Aceh agar terus mendukung kinerja Polri dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, sehingga diharapkan keamanan dan ketertiban di daerah ini semakin lebih baik dan tetap kondusif.

Share:
Komentar

Berita Terkini