-->

Tangis Pecah Dirumah Duka, Saat Aisyah Pergi Meninggalkan Kenangan Untuk Sang Ayah

Zulkarnaen author photo


Aceh Utara BAP-Belita perempua meninggal dunia di Gampong lhokrambideng kecamatan Seunuddon Aceh Utara, Kamis18 /11/ 2021 sekira pukul 13.15 WIB, seorang anak kecil (belita) tenggelam di dalam sumur yang terletak tak jauh dari halaman rumahnya.

Kronologis kejadian itu Ibu kandung Korban Nurhayati (35) bersama Aisyah (2.5) sedang tidur siang dirumahnya.

Pada saat itu ibunya tertidur, sang anak bangun dari tempat tidur langsung keluar bermain tanpa ada yang mengawasi.

Bebrapa menit kemudian Nurhayati terbangun melihat Aisyah tidak ada lagi disampingnya langsung terperanjat mencari sibuah hati tersayangnya itu, betapa terkejutnya saat melihat sibuah hatinya iru sudah terapung di dalam sumur.

Kemudian Nurhayati Mita tolong sama tetangga untuk membawa Aisyah ke Pukesmas Seunuddon untuk mencari pertolongan dan sempai disana Aisyah dipastikan sudah meninggal dunia.   

 Pukul 14.00 wib, korba Aisyah dibawa pulang kerumah duka untuk dikebumikan di Gampong Lhokrambideng Kecamatan Seunuddon Aceh Utara.

Sementara Ayah Korban masih dalam perjalanan pulang dari Aceh Timur tempat dia bekerja mencari nafkah untuk istri dan sibuah hati tercinta. Namun Allah berkehendak lain.

Saat pelepasan Jenazah Aisyah dipukesmas Seunudon Oleh Dokter Alpha Kepada Abdurrahman selaku keluarga Korban juga disaksikan oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Polsek Seunuddon .
Share:
Komentar

Berita Terkini