-->

Supir Ambulance Dapat Penghargaan Dari DPRK

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Efendi pria paruh baya ini tidak pernah terpesat dibenaknya bakal menjadi salah Seorang Supir Mobil Ambulance teladan pada Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 tahun 2021.

Efendi merupakan Supir Ambulance boleh dikatakan Supir teladan,  dirinya bertugas sebagai Supir Ambulance di Puskesmas Langkahan, Kabupaten Utara. 

Namun, pengabdian dengan sepenuh hati dan dedikasi yang diberikan kepada Puskesmas dan pasien ini mendapat penghargaan dari Dewan Perkawilan Rakyat ( DPR) Kabupaten Aceh Utara.

Efendi yang sudah bekerja sebagai supir ambulance lebih kurang 15 tahun dengan status Bakti Sukarela, mendapat penghargaan berupa piagam yang diserahkan langsung oleh Ismail Arahman sapaan akrab Tgk Linut dari Fraksi Parti Aceh Minggu 15/11/2021

"Kagum dan haru," terang Efendi  setengah tidak percaya,  bahwa seorang supir ambulance mendapat penghargaan dari Wakil Rakyat

Dia mengaku menjadi supir ambulans harus penuh dedikasi, karena terkait dengan jiwa manusia.

Jika terlambat dirinya membawa pasien yang dirujuk, bisa saja nyawa pasien yang dibawanya tidak akan tertolong.

Sementara itu Tgk. Linut kepada beritaacehpoe.net menjelaskan bahwa penghargaan itu layak di dapati Efendi, karena dirinya banyak mebantu warga yang merlukam bantuannya.

"Penghargaan untuk Supir Ambulance tersebut, merupakan bentuk apresiasi kami sebagai Wakil Rakyat kepada supir Ambulance yang bekerja dengan sepenuh hati meskipun di pedalaman ujung timur Kabupaten Aceh Utara," tutur Tgk. Linut.

Share:
Komentar

Berita Terkini