-->

Senator Aceh Apresiasi Kinerja Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penembakan

Abdul Rafar author photo

Jakarta, BAP–Anggota DPD RI Asal Aceh H. Sudirman yang biasa disapa Haji Uma mengapresiasi kinerja Polisi yang berhasil menangkap pelaku penembakan terhadap Komandan Tim (Dantim) Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI di wilayah Kabupaten Pidie dan penebakan Pos Polisi di Aceh Barat. 

Haji Uma merupakan Wakil Daerah  Pemilihan Aceh ini mengapresiasi kerja Kapolda Aceh dan Kapolres Pidie yang berhasil meringkus pelaku penembakan di dua Kabupaten itu.

Kinerja polisi dalam mengungkap kasus tersebut menunjukkan kecepatan dan ketepatan polisi dalam melakukan penyelidikan. 

Kapolda bahkan secara cepat menginformasikan pengungkapan kasus dan penangkapan tersangka agar teka-teki kasus segera terbongkar. Dan tentunya, tidak menimbulkan spekulasi-spekulasi tertentu di tingkat masyarakat. 

"Mewakili masyarakat Aceh, kami merasa keamanan dan ketertiban masyarakat sungguh terlayani dengan kinerja kepolisian," ucap Senator Aceh ini. 

Haji Uma ikut belasungkawan atas gugurnya A Majid Dantim BAIS Pidie. 

"Semoga Almarhum di tempatkan di tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wataala dan keluarga tetap tabah dan sabar menerima cobaan dan ujian ini," ujarnya. 

Ia mengingatkan kepada masyarakat agar supaya dalam berperilaku tetap mengedepankan moralitas, sikap masyarat aceh sangat bertolak belakang seperti apa yang di pertotonkan saat ini karna Aceh adalah Serambi mekah dan agamis. 

"Pembelajaran penting untuk kita. Dalam setiap masalah apa pun, seberapa pun beratnya, jangan sekali-kali mengambil jalan pintas apalagi berakibat tindakan kriminalitas, kita harap semoga kedepan tidak lagi terulang peristiwa yang begini di tengah situasi aceh yang sudah damai," tuturnya. 

Haji Uma juga mendorong dan menyemangati Kapolda Aceh dan jajaran nya untuk menuntaskan kasus ini sampai ke akar-akarnya. 
Share:
Komentar

Berita Terkini