-->

Pasca Makrab, BEM PTM Zona III Deklarasi Mahes

Redaksi author photo

Bogor, BAP--Pada Hari sumpah pemuda pada tanggal 26 s/d 28 Oktober 2021 BEM PTM Zona 3 DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten Gelar Malam Keakraban (Makrab) Pra Silatnas di Puncak Bogor.

Menyambut hajatan besar BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia yang akan di laksanakan nanti di Universitas Muhammadiyah Mataram. BEM PTM Zona 3 menggelar Malam keakraban di Puncak Bogor.

Hendi Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 mengatakan kegiatan itu di inisiasi untuk merawat tali silaturahmi dan menyamakan persepsi antara pengurus BEM PTM Zona 3 dengan Presma-presma yang ada di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Lanjut Hendi, kegiatan itu perdana dilakukan oleh BEM PTM Zona 3 serta di hadiri 14 kampus dari perwakilan Presma-presma yang tergabung di BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 dan pertemuan ini membuahkan pernyataan sikap secara terbuka.

"Pernyataan itu secara sah dan tegas bahwa hasil Musyawarah BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten merekomendasikan Jihan Mahes Fahlevi asal Universitas Muhammadiyah Tanggerang untuk maju menjadi calon kandidat
Koordinator Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi se-Indonesia Mewakili BEM PTM Zona 3 Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten," pungkas Hendi, Selasa, 2/11/2021.

Share:
Komentar

Berita Terkini