-->

Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Ismail Abda author photo

Aceh Utara, BAP--Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lhoksukon mengadakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 dengan tema "Pahlawanku Inspirasiku" kegiatan itu diikuti oleh pegawai pada lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lhoksukon Rabu 10/11/2021 sekira pukul 8:00 Wib.

Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, S.H, M.Si, mengatakan bahwa upacara itu dimulai dengan Inspektur upacara memasuki lapangan upacara dan dilanjutkan dengan Penghormatan umum dan Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara.

"Saya selalu Kalapas Kelas IIB Lhoksukon bertindak selaku inspektur Upacara Peringati Hari Pahlawan" kata Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, S.H, M.Si.

Selanjutnya ujar Yusnaidi, dilakukan dengan mengheningkan cipta dipimpin Inspektur Upacara dan pembacaan Teks Pancasila yang diikuti seluruh peserta upacara

"Pembacaan Teks Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Pembacaan Pesan-Pesan Pahlawan" ujarnya.

Pembacaan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021 oleh Inspektur Upacara.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa serta laporan dan penghormatan umum kepada Inspektur Upacara.

Seluruh kegiatan berjalan dengan tertib dan Lancar dan situasi Lapas Kelas IIB Lhoksukon aman dan Kondusif.

Pada kesempatan itu Kalapas Kelas IIB Lhoksukon dengan momen itu berharap nantinya agar warga binaan yang ada di Lapas menjadi lebih baik ketika keluar dari Lapas.

"Saya sangat berharap agar Warga binaan nantinya menjadi warga yang lebih baik ditengah Masyarakat, sehinga mereka tidak lagi mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum" harap Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi.

Share:
Komentar

Berita Terkini