-->

Dinas Pendidikan Aceh Seleksi Puluhuan Siswa Duta Sadar Hukum

Darwin author photo

Bandara Aceh, BAP--Dinas Pendidikan Provinsi Aceh bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Aceh menggelar pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum di Hotel Grand Aceh Syariah Banda Aceh, jum'at 26/11/2021. 

Kadis pendidikan Aceh Drs. Alhudri, M.M yang diwakili oleh Hamdani Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Pendidikan Khusus Layanan Khusus (PKLK) Dinas Pendidikan Aceh membuka kegiatan pemilihan Duta Pendidikan Sadar Hukum. 

Kabid SMA dan PKLK Hamdani, mengatakan kegiatan itu sangat penting dalam rangka meningkatkan pemahaman siswa tentang sadar hukum di lingkungan sekolah sejak dini. 

"Peserta yang ikut Duta Pendidikan Sadar Hukum, tetapi tidak terpilih menjadi Duta Pendidikan Sadar Hukum tapi mereka akan menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat, para siswa harus taat hukum sesuai ketentuan undang-undang yang berlaku, menjauhi narkoba dan terus meningkatkan prestasi," katanya.

Ia pun berharap seluruh stakeholder di provinsi Aceh bisa berkolaborasi untuk memberantas narkoba dan tindak pidana lainnya yang menjurus kepada hukum.
Share:
Komentar

Berita Terkini