-->

Sosialisasi Manfaat Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Dayah di Aceh Timur

Istanjoeng author photo

Aceh Timur, BAP--Sekda Aceh dr. Taqwallah melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada Pimpinan Dayah dan para Kepala Puskesmas yang ada di Aceh Timur, Senin 4/10/2021.

Kegiatan itu digelar di Aula Serbaguna Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Komplek Pendopo Bupati, yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam kegiatan itu, Taqwallah banyak bercerita tentang manfaat vaksinasi ditengah wabah pandemi Covid-19, untuk itu, ia mengajak agar semua peserta dapat mengikuti program vaksinasi dan mensosialisasikan kepada para santri agar mau untuk divaksin.

Turut hadir Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi, Ketua DPRK Aceh Timur Muhammad Daud, perwakilan Dandim, Perwakilan Kapolres, perwakilan dari Kejari, serta perwakilan dari Ketua MPU, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Aiyub SKM MSi, Kadinkes serta Direktur RSUD ZM dan sejumlah para undangan lainnya.

Mewakili Bupati Aceh Timur, Sekda Ir. Mahyuddin, M.Si, turut mengajak agar semua peserta yang hadir dapat mengikuti program vaksinasi untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Aceh Timur.

"Kita hari ini sama sama mengikuti vaksinasi. Kita hari ini sama sama perang melawan covid 19. Hari ini kita perang tanpa senjata," kata Mahyuddin.

Sementara itu Ketua DPRK Aceh Timur  mengajak agar sama-sama harus bergerak untuk melakukan vaksinasi. 

"Dengan kebersamaan tidak ada masalah yang tidak terselesaikan," kata Muhammad Daud.

Ia menambahkan, hari ini Sekda  Aceh sangat jelas menyampaikan tentang vaksinasi.  

Selama ini masih banyak masyarakat yang belum percaya. Sebenarnya masyarakat sangat memperhatikan rakyatnya.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua," harapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini