-->

Muspika Madat Apresiasi UP3 PLN Langsa

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Muspika Kecamatan Madat mengapresiasi Kepala UP3 PLN Langsa yang telah melakukan pemasangan Instalasi Listrik dan Meteran kepada dua unit rumah Warga Miskin, mereka merupakan Warga Blang Andam dan Paya Naden Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa 12/10/2021.

Pelaksanaan Pasangan itu turut di Hadir Andi Seno Hendri Atmoko, S.T di dampingi Indra Suheri dan Majid Manager Unit Cabang UP PLN IDi Aceh Timur.

Penerima pemasangan meteran dan instalasi listrik gratis kedua rumah itu Asmawati (34) warga miskin, memilki 5 orang anak, warga Dusun Lembah Gampong Blang Andam Kecamatan Madat dan M, Amin Dusun Simpang, Gampong Paya Naden Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur.

Camat Madat Muchtaruddin, S.E didampingi Kapolsek saat ditemui beritaacehpoe.net, di cafe diujung Barat Kabupaten Aceh Timur, mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada pihak PLN yang telah membantu warga nya.

"Alhamdulillah, aksi cepat tanggap pihak UP3 PLN Langsa beserta jajarannya di Aceh Timur langsung memasang meteran dan instalasi listrik gratis, sehingga rumah kedua warga kami diterangi cahaya listrik" kata Camat Madat.

Menurut Muchtaruddin. Selain itu pihak PLN juga menyerahkan bantuan Bea siswa dan modal usaha untuk mereka, program ini sungguh bermanfaat harus dipertahankan dan patut diapresiasi.

Share:
Komentar

Berita Terkini