-->

Dinkes Aceh Utara Serahkan Ambulans Untuk Dayah Al-Hilal Al-Aziziyah

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara Amir Syarifuddin, S.K.M, menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulans untuk operasional dan penunjang kesehatan Santri di Dayah Al-Hilal Al-Aziziyah, Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, Rabu 6/10/2021.

Pimpinan Dayah Al-Hilal Al-Aziziyah Tgk. Nawawi atau sering disapa Abaty, dan Santriwan-santriwati yang tentunya sangat membutuhkan penunjang kesehatan, seperti mobil ambulans.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara Amir Syarifuddin, S.K.M kepada beritaacehpoe.net, penyerahan bantuan mobil ambulans itu sebagai bentuk kepedulian sesama.

Bantuan itu guna memudahkan pelayanan bagi Santri, apabila ada Santri yang mengalami sakit, maka akan mudah dirujuk ke Puskesmas atau ke Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Lhok Seumawe.

Penyerahan satu unit mobil ambulans itu, diterima langsung oleh Pimpinan Dayah Al-Hilal Al-Aziziyah Tgk. Nawawi, S.H.

"Kita berharap mobil ambulans ini bisa dipergunakan, dan dimanfaatkan sebaik mungkin guna membantu, apabila ada Santri yang sakit. Apalagi di saat sedang kondisi pandemi Covid-19, tentunya mobil ambulans ini sangat dibutukan di Dayah," sebut Amir Syarifuddin.

Penyerahan itu dilakukan oleh Kadinkes Aceh Utara yang ikut didampingi dr. Adnani Direktur RSUD Pratama.

Share:
Komentar

Berita Terkini