-->

Demi Herd lmmunity: Masyarakat Pedalaman Ramai Ikut Vaksin

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Masyarakat di pedalaman ujung Timur Kabupaten Aceh Utara antusias menjalani vaksinasi dalam upaya mendukung program pemerintah.

Hal itu disampaikan Kepala Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Merida, A.m.Keb kepada beritaacehpoe.net Minggu 24/10/2021.

"Alhamdulillah hari ini kami kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Sejak pagi hari masyarakat  telah memadati tempat vaksinasi kita," kata Kepala Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Langkahan Merida.

Menurut dia, dari hari ke hari antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas semakin meningkat, bahkan dosis yang disediakan selalu habis tersalurkan.

Kepala Puskesmas Simpang Tiga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat yang menyambut dengan antusias program vaksinasi.

Partisipasi dan dukungan tersebut akan menentukan keberhasilan program vaksinasi pemerintah sehingga masyarakat Indonesia nantinya dapat kembali beraktivitas dengan normal dan aman.

"Terima kasih atas dukungan dan dorongan Bapak/Ibu sekalian karena sudah mau mengikuti vaksinasi," ucap Meri

Meri mengingatkan kepada warga yang sudah divaksin, harus tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat dan apabila proses vaksinasi yang telah berjalan dengan baik itu terus berjalan, maka target sasaran vaksinasi dan pembentukan kekebalan komunal di tengah masyarakat Indonesia dapat segera tercapai.
Share:
Komentar

Berita Terkini