-->

Vaksin Tamoeng Sikula SMA Negeri 1 Seunuddon

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara BAP—Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Seunuddon, Mawardi S.Pd. MPd Vaksin Tamoeng Sikula yang digelar di SMA Negeri 1 Seunuddon, Kamis 9/9/2021.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 mengatakan kegiatan vaksinasi dengan tema Vaksin Tamoeng Sikula dan Sub Tema Dengan Vaksinasi Kita Memperbaiki Masa Depan dan Generasi Muda Bangsa menyasar para pelajar usia di atas 12 tahun.

"Yang divaksin tadi ada 96 orang yang diantaranya meliputi siswa-siswi, yang sudah ada izin orang tua" katanya.

Dalam acara vaksinasi ini turut hadir Kapolres Aceh Utara diwakili Oleh Kasat Bimas AKP Teguh,Dandim 0103/Aceh Utara diwakili oleh Pabung Mayor Inf. Zailani.

Kapus Seunuddon Ners. Siti Meutia Salihati, S.Kep, M.Kes, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

"Dari jumlah vaksin yang dibawa yakni 119 Vial/2 Dosis," ujar kepala Pukesmas yang juga didampingi Camat Seunuddon Muslem S.Sos Kapolsek Seunuddon, AKP Nurmansyah, Danramil 09 Seunuddon Lettu Mustafa.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Seunuddon Mawardi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi kepada siswa pada hari ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua.
Share:
Komentar

Berita Terkini