-->

Pemred Beritaacehpoe.net dan Jurnalis Ikut Vaksinasi Tahap II

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP—Pemimpin Redaksi beritaacehpoe.net dan Jurnalis yan berkerja di Media beritaacehpoe.net ikut Vaksin-vaksinasi tahap II mereka yang medapat vaksinasi itu bertugas di ujung timur Kabupaten Aceh Utara, Senin 26/7/2021.

Sebelum dimulai penyuntikan vaksin, dr, Alfa Aprianda terlebih dahulu memberikan arahan kepada wartawan tentang vaksin Covid-19.

Kepala Puskesmas Seunuddon Ns. Siti Meutia Salihati, S.Kep, M.Kes saat ditemui beritaacehpoe.net mengatakan vaksinasi Covid-19 tahap II kepada wartawan untuk melengkapi vaksin sebelumnya. Ini upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Aceh

"Vaksin tahap pertama tanggal 29/6/2021 Hari ini tahap kedua untuk divaksin," kata Kapus Sunuddon Ns. Siti Meutia Salihati.

Meutia berharap, pasca vaksinasi imunitas para wartawan menjadi meningkat. Selain itu, media bisa menyampaikan kepada masyarakat, kegunaan penyuntikan vaksin Covid-19.

"Harapannya kawan-kawan media bisa mempublikasikan kepada masyarakat yang masih ragu terhadap vaksin, bahwa vaksin itu aman dan halal," harap Meutia.

Sementara itu, Pemred beritaacehpoe.net Istanjoeng, mengapresiasi Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara yang telah memfasilitasi wartawan sebagai penerima vaksin Covid-19.

"Semoga dengan pemberian vaksinasi kepada Jurnalis semakin sehat dan terbebas dari penularan Covid-19" pungkasnya.

Dirinya juga mengharapkan bahwa setelah di Vaksinasi tetap menjaga 5-M, dintaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Saabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Mengurangi Keluar Rumah jika tidak terlalu mendesak. 

Share:
Komentar

Berita Terkini