-->

Kepala UPDT BPKA Wilayah V Bersilaturahmi Dengan Kapolres Lhokseumawe

Fery author photo

Lhokseumawe, BAP--Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) wilayah V Lhokseumawe, Chaidir SE MM bersilaturahmi  dengan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K MH, 

Chaidir mengatakan, jajaran Polres merupakan mitra strategis dalam memberi pelayanan kepada masyarakat di kantor UPTD Badan Ppengelola Keuangan Aceh Wilayah V Lhokseumawe, yang mengunakan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau Samsat.

Kedepan, diharapkan untuk dapat meningkat pelayanan yang lebih nyaman, sistem administrasi yang lancar dan cepat kepada masyarakat wajib pajak sesuai dengan harapan Sekda Aceh, yang ingin menjadikan pelayanan kantor Samsat seperti Bank.

Sementara Eko Hartanto, menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan silaturahmi Kepala UPTD BPKA ke Mapolres dalam rangka membangun dan mempererat silaturahmi sebagai mitra strategis dalam memberi pelayanan .

"Untuk kegiatan yang dapat memberi pelayanan kepada masyarakat lebih nyaman dan cepat, kami sangat mendukung," ujar Eko Hartanto.
Share:
Komentar

Berita Terkini