-->

UPTD Puskesmas Simpang Tiga Bantu Khitan Untuk Anak Yatim

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--UPTD Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Langkahan mengkhitan Muhammad Nabawi (12) anak yatim warga Dusun Pante Ngangang, Desa Mantang Teungoh Selatan, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Senin 14/6/2021. 

Muhammad Nabawi merupakan Anak yatim yang selama ini binaan Lembaga Acheh Future.

Kepala Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Langkahan, Merida Am.Keb, saat ditemui beritaacehpoe.net ditengah-tengah kesibukannya melakukan Vaksinasi Covid-19 untuk warga setempat, membenarkan telah mengkhitan seorang anak yatim binaan Lembaga Ache Future tanpa dipungut biaya.

"Ini bentuk kepedulian Puskesmas Simpang Tiga untuk anak yatim yang ada di seputaran Puskesmas," katanya.

Sebelumnya Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf memohon pada Kepala Puskesmas Simpang Tiga untuk mengkhitan gratis satu orang anak yatim karena mau diantar ke Dayah.

"Alhamdulillah permohonan itu diterima oleh kepala Puskesmas Simpang Tiga dan hari ini sudah selesai dilaksanakan" ucap Razali Yusuf sapaan akrapnya Cek Li.

Ketua Lembaga Acheh Future mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Dinas Kesehatan Acah Utara dan UPTD Puskesmas Simpang Tiga,

"Alhamdulillah karena telah membantu mengkhitan anak yatim binaan Lembaga kami" ujarnya.

Lebih lanjut Ketua Lembaga Acheh Future, menjelaskan bahwa Muhammad Nabawi merupakan santri yang ke 13 yang akan di antar ke Dayah Baitul Huda Al Aziziyah Desa Paya Naden Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur.

Share:
Komentar

Berita Terkini