-->

Camat Seunuddon tinjau Posko PPKM di wilayah kerja

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Camat Seunuddon Muslem S.Sos berharap geuchik di tiap tiap Gampong untuk mengaktifkan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Hal tersebut disampaikan Camat dalam arahannya saat membuka posko Gampong Matang Panyang Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, dalam rangka peningkatan kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan Vaksinasi di Wilayah Kuta Piadah, Jumat 11/6/2021.

Camat berharap seluruh geuchik dan perangkat desa agar semestinya mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan (prokes) dan mau divaksinasi.

"Saya harapkan semua Geuchik dan Perangkat Gampong nantinya mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan juga mau untuk di Vaksin" harap Camat Seunuddon Muslem.


Hal itu, katanya, perlu dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Sementara itu Kepala UPTD Puskesmas Blang Glumpang, H. Yusriadi mengharapkan kepada Muspika Kecamatan Seunuddon dan tokoh masyarakat untuk membantu dan dukungan kepada kami dalam pelaksanaa vaksin untuk masyarakat.

"Tolong disampaikan kepada masyarakatnya dan ajak bahwa mulai tanggal 10 Juni sampai 30 Juni 2021 ada vaksinasi massal bertempat di Pukesmas Seunuddon dan Pukesmas Blang Glumpang," pinta Yusri.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Pelaksana BPBD Aceh Utara, Drs Amir Hamzah dan Muspika Kecamatan Seunuddon ,tokoh Agama setempat serta Imum Mukim dan Kapus Seunuddon.
Share:
Komentar

Berita Terkini