-->

Satlantas Polres Aceh Singkil Melakukan Pemasangan Sticker "Ayo Pakai Masker”

Fery author photo

Singkil, BAP--Dalam upaya pencegahan virus Covid-19, Satlantas Wilkum Polres Aceh Singkil menghimbau masyarakat untuk pakai masker, himbauan tersebut disosialisasikan dengan melakukan pemasangan stiker, yang bertuliskan "Ayo Pakai Masker" Angkutan Umum dan Pribadi Pengguna Jalan yang melintasi Jalan Subulussalam-Singkil

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH MH mengatakan, pemasangan stiker ini sebagai bentuk himbauan sekaligus ajakan kepada masyarakat supaya mematuhui protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Mengunakan stiker yang ditempelkan disetiap kendaraan, akan menggugah tingkat kesadaran masyarakat untuk disiplin mematahui protokoler kesehatan, dengan pola 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Dengan memakai masker secara disiplin, saat beraktivitas diluar rumah, sebagai langkah upaya mengantisipasi sekaligus memtus mata rantai penyebaran Covid-19" kata Mulyadi Minggu 2/5/2021.

Ia berharap, dengan adanya himbauan ajakan "Ayo Pakai Masker" melalui stiker tersebut, yang ditempel di setiap kendaraan, masyarakat ikut berperan serta dalam melindungi diri dari virus corona dimasa pandemi saat ini.
Share:
Komentar

Berita Terkini