-->

Kadinkes Aceh Utara Jenguk Sahabat Lama Yang Kena Stroke

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Nyak Edi yang biasa disapa Ayah Edi (65), mantan kombantan Tripoli yang tinggal di Desa Meunasah Geudong, Kecamatan Baktya, Aceh Utara. 

Ayah Edi  adalah sahabat lama Kadinkes Aceh Utara,Amir Syarifuddin.SKM. Ayah Edi menderita penyakit stroke baru-baru ini.

Amir  menjenguk sahabat lamanya yang terbaring lemah diatas tempat tidur di rumahnya.

"Begitu dapat kabar bahwa beliau sedang sakit, saya langsung menuju kerumahnya untuk melihat keadaannya," kata Amir kepada beritaacehpoe.net saat di temui dirumah Ayah Edi, Jum'at 7/5/2021.

Amir punya kenangan manis dengan Ayah Edi. Amir mengatakan Ayah Edi adalah sosok yang menginspirasi, saya sudah kenal sejak masih menjabat sebagai Sekdis Kesehatan Kabupaten Aceh Timur.

"Saya sangat sedih melihat kondisinya sekarang seperti ini," ucap Amir.

Dalam pertemuannya, Ayah Edi memperlihatkan gerak tubuh sedang bahagia. Amir pun duduk disamping sahabat lamanya dengan air mata berlinang sambil mengamati kondisi sahabat lamanya.

Amir juga berusaha memberikan semangat dan doa kepada sahabat lamanya agar kuat menghadapi penyakit yang sedang dijalaninya tersebut.

"Semoga Allah cepat mengangkat penyakitnya dan sembuh seperti sedia kala," harap Amir.

Istri Ayah Edi,Dian terkejut saat  sahabat lama suaminya bersama anak-anak tiba dirumahnya.

Senang dan bangga Kadinkes datang menjenguk suami saya yang sedang sakit dan terbaring di kasur.

Menurutnya,Amir memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang peduli dan perhatian kepada sahabatnya di tengah padatnya kegiatan dinas.

"Kedatangan Amir guna memberikan doa untuk kesembuhan suami saya yang sedang terbaring lemah saat ini," tuturnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini