-->

Stok Sembako Menjelang Lebaran Aman Di Pasar Kota Panton Labu

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H (tahun 2021M) ini, harga sembilan bahan pokok (Sembako) di pasar tradisional kota Panton Labu Aceh Utara relatif stabil dan tidak mengalami kenaikan signifikan. Selain itu ketersediaan Sembako pun relatif aman.

Pantauan beritaacehpoe.net dibeberapa toko menunjukkan pasokan Sembako seperti beras, telur, susu, bumbu dapur, serta gula pasir dan migor masih tersedia di toko-toko di kawasan pasar tradisional kota Panton Labu.

"Alhamdulillah semua barang lengkap, kita memang sudah siapkan jauh-jauh hari jika menghadapi lebaran seperti ini, biasanya permintaan pembeli melonjak mendekati lebaran, dan soal harga masih normal tidak mengalami kenaikan yang siginifikan,tapi kalau harga telur biasa naik sedikit  dari biasanya," ujar Maman seorang pedagang  di pasar tradisional kota Panton Labu, saat di temui beritaacehpoe.net Jum'at 30/4/2021.

Hal yang senada diutarakan pedagang lainnya Ibrahim, bahan pokok sampai saat ini masih stabil, diharapkan harga stabi sampai H mejelang lebaran.

"Insya Allah stoknya aman, harganya juga kalau naik paling naik sedikit gak banyak" ujarnya seraya mengaku tidak kesulitan memasok barang dari Distributor di kota Medan(Sumut) meskipun saat ini sedang Pandemi Covid-19.

Ibrahim juga mengatakan, harga-harga barang seperti Gula pasir,beras dan tepung stoknya aman tersedia, hanya saja mungkin harganya akan mengalami kenaikan sedikit.

"Memang setiap tahun menjelang lebaran ya begini, ada kenaikan harga sedikit, tapi yang penting stok barang ada," ujar Ibrahim.

Share:
Komentar

Berita Terkini