-->

Satlantas Polres Bener Meriah Tindak Pelanggar Lalulintas

Fery author photo

Redelong, BAP--Untuk mengurangi angka Kecelakan lalulintas di wilayah kabupaten Bener Meriah, Satuan Lalulintas Polres Bener Meriah mengelar Razia dan memberikan penindakan serta teguran bagi pengendara yang melanggar

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Ayub, S.E mengatakan penindakan terhadap pelanggar lalulintas tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 6/4/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO satuan Lalulintas Polres Bener Meriah Ipda Iwan AK

"Pada pelaksanaan nya kita menindak pelanggar Lalu Lintas pada pelanggar kasat mata dan juga pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan lainnya terhadap pengemudi yang tidak tertib berlalu-lintas, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan Lalu Lintas yang disebabkan oleh faktor pengemudi yang tidak tertib berlalulintas di wilayah hukum Polres Bener Meriah" katanya.

Dilanjutkan. Jumlah pelanggar yang kita tindak hari ini sebanyak 21orang, 14 kita tilang tilang 8 kita beri teguran, dan barang bukti yang kita sita berupa 8 lembar STNK (surat tanda nomor kendaraan), 5 lembar SIM (surat ijin mengemudi) dan 1 Unit kendaraan bermotor roda dua.

Dijelaskannya. Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk upaya pihak kepolisian untuk menekan jumlah kasus Kecelakan lalulintas, mengingat ini sudah mendekati bulan ramadhan biasa nya angka Kecelakan akan meningkat.

"Jadi untuk itu kita ingatkan para pengguna jalan raya agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas" pungkasnya
Share:
Komentar

Berita Terkini