-->

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Pimpin Tambal Jalan Berlubang

Fery author photo

Singkil, BAP--Satlantas Polres Aceh Singkil, melakukan penambalan jalan berlubang, Selasa 6/4/2021. Langkah tersebut sebagai upaya minimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Penambalan jalan berlubang di lintas Singkil-Subulussalam itu, dipimpin lansung Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi.

Dengan menggunakan adukan pasir dan  semen satuan polisi lalu lintas bahu membahu menambal lubang jalan.

Selain Iptu Mulyadi, personel lantas yang terlibat Aiptu Tusirin, Bripka Hasrul Fuadi, Brigadir Ramadhani, Briptu M Diky Febrian, Bripda Pasriadi Taro,  Bripda Ramadan dan Bripda Yoan Alfarizi.

"Penambalan jalan berlubang untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, jalur Singkil menuju Subulussalam, di wilkum Polres Aceh Singkil," kata Iptu Mulyadi.

Langkah yang dilakukan Kasat Lantas mendapat apresiasi dari pengguna jalan. Sebab selama ini pengendara kerap terperosok ke lubang jalan. Dengan penambalan tersebut dapat membantu kenyamanan berkendaraan.

Sebagaimana diketahui jalan lintas Singkil Subulussalam, terutama dari Singkil sampai Gunung Meriah, banyak dipenuhi lubang.

Kondisi itu terjadi sebab umur jalan sudah lama. Sementara perbaikan hanya tambal sulam.

Sebelumnya Satlantas Polres Aceh Singkil, juga pasang baliho berisi imbauan yang dipasang di daerah rawan longsor, banjir dan rawan kecelakaan

Share:
Komentar

Berita Terkini