-->

Bakti Polri: Perwira Polisi Rela Bersihkan Tumpukan Pasir Demi Keamanan Pengguna Jalan

Fery author photo

Aceh Singkil, BAP--Melakukan tugas mulia bukan berarti menuntaskan tanggung jawab sebatas dari wewenang tugas yang diemban. Namun, tugas mulia juga memastikan tanggung jawab pekerjaan telah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum secara nyaman.

Sama halnya dengan Perwira Polri yang satu ini. Adapun, Iptu. Muliadi, SH, MH pejabat polisi sebagai Kasat Lantas Polres Singkil yang rela membersihkan tumpukan pasir dibahu jalan, guna keselamatan para pengguna kenderaan.

Ia memastikan masyarakat pengguna jalan Resortnya bisa aman dan nyaman serta meminimalisir angkat Kecakalaan Lalu Lintas (Lakalantas) setempat.

Kasat Lantas terkait, bersama dengan personilnya, terutama Brigadir Helmiadi dan Briptu M. Dicky F, pada Minggu 18/04/2021 sekitar pukul 08.00 wib dengan sahaja bersihkan ruas jalan setempat guna mencegah lakalantas, tak terkecuali harus membereskan setumpuk gundukan di bahu jalan.

"Kita melakukan ini guna mencegah keecelakaan di Jalan Raya," ujar Kasat Lantas Aceh Singkil. Iptu. Muliadi.

"Kita juga perlu memastikan, agar Keamanan ketertiban dan  Kelancaran Lalulintas (Kamtibcarlantas) di Aceh Singkil berjalan dengan baik," demikian pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini