-->

Akibat Diguyur Hujan, Ruas Jalan ke Pasar Terendam Air

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP–Hujan deras yang mengguyur ibukota kecamatan Tanah Jambo Aye, kabupaten Aceh Utara selama satu jam pada Minggu 28/3/2021, mengakibatkan sejumlah ruas jalan di kota tersebut terendam.

Di duga akibat banyaknya Drainase yang tidak berfungsi atau rusak. Dari pantauan beritaacehpoe.net Minggu 28/3/2021 di sepanjang ruas jalan menuju Jalan Pasar Ikan terendam air hujan.

Seorang penarik ojek Bahar (35) yang sering kali mangkal di jalan pasar ikan kota Pantonlabu mengaku kesal dengan kondisi jalan yang begitu mudah terendam air. Hal ini menghambat perjalanan dan menimbulkan kemacetan.

"Iya sering macat kalau sudah banjir. Mau lewat pun payah" ujar Bahar.

Ia berharap kepada dinas terkait atau petugas harus cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat.

Sementara itu seorang Ibu rumah tangga Sakdi (30), saat melintas di lokasi Pasar ikan juga kesal terhadap kondisi Jalan yang sering menjadi langganan banjir.

"Pasar tradisional kota Panton Labu salah satu jalan yang di lalui banyak orang, untuk berbelanja ke pasar, karena genangan air, masyarakat menjadi terganggu saat melintas," ujarnya kesal.

Harapan Sakdi , harus ada kepekaan dari Dinas pasar lebih di tingkatkan lagi, agar drainase yang dibangun di sejumlah ruas jalan dapat berfungsi dengan baik.

"Program pembangunan drainase jangan hanya sekedar dibuat saja. Tapi harus benar-benar berkualitas dong," tambahnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini