-->

Vaksin Sinovac Tiba di Tanah Jambo Aye

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Pihak Puskesmas Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, menerima Vaksin Sinovac COVID-19 di Aula Puskesmas setempat, Selasa 9/2/2021. Selain tenaga kesehatan (Nakes), kedatangan vaksin ini juga disaksikan Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri SH.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pihak Puskesmas menerima vaksin dalam kondisi baik dan lengkap, yakni sebanyak 204 vial.

Kepala Puskesmas Tanah Jambo Aye, dr Ira Khairani meminta masyarakat Tanah Jambo Aye untuk tidak takut divaksin. Karena, kata dia, vaksin adalah salah satu cara untuk mencegah terjadinya penyakit.

"Setelah divaksin tetap melaksanakan protokol kesehatan dan harus menerapkan pola hidup sehat," ujarnya.  

Sementara itu, AKP Zulfitri SH saat ditemui awak media di sela kegiatan ini menjelaskan, penerimaan vaksin kali ini adalah tahap pertama. Pihaknya mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk divaksin.

"Vaksin ini dijamin aman dan halal untuk digunakan, demi memutus penyebaran COVID-19 di Republik Indonesia, khususnya Kecamatan Tanah Jambo Aye," jelasnya.

Kapolsek juga berharap masyarakat Tanah Jambo Aye agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan mendukung vaksinasi yang sedang dilaksanakan di Indonesia.
Share:
Komentar

Berita Terkini