-->

Pembangunan PAUD Pra TMMD-110 Pondasi Utama Terbentuknya Karakter Generasi Guda yang Handal

Fery author photo

Aceh Besar, BAP--Satuan tugas Pra TMMD ke 110 Kodim 0101/BS  membangun gedung PAUD yang berlokasi di Desa Data cut Kecamatan Jantho Aceh Besar 23/02/21 Disitu Terlihat beberapa Personel anggota satgas PraTMMD- 110, yang sedang mengerjakan bagunan tersebut dengan luas 6x10 meter, dengan target sudah mencapai 30% selama 16 hari kegiatan ini berlangsung.

Komandan Kodim 0101/BS kolonel inf Abdul Razak. S.sos, mengatakan bahwa pembangunan sarana sekolah PAUD ini dibangun atas kerjasama antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Aceh besar sehingga mengalokasikan sasaran fisik yaitu salah satunya pembangunan Paud di desa tersebut.

"Didalam program ini Kami bekerjasama dengan Pemerintah Aceh besar untuk membangun Bangunan PAUD bervolume 6×10 meter persegi. pembangunan PAUD itu, nantinya bakal menjadi pondasi utama dalam membentuk karakter para generasi bangsa" jelasnya Dandim 0101/BS.

Dansatgas TMMD Ke-110 yang juga sebagai Dandim diwilayah  itu berharap, dengan didirikannya bangunan PAUD, masyarakat bisa memanfaatkan bangunan tersebut sebagai sarana pendidikan dengan sebaik mungkin. 

"Ketika selesai pembangunannya, pasti kita serahkan ke pihak Desa. Saya harap, pembangunan itu menjadi dasar terbentuknya karakter generasi muda yang handal dan bisa mencintai negaranya NKRI" tutur nya dihadapan awak media.
Share:
Komentar

Berita Terkini