-->

Jalan Masuk Pasar Ikan Pantonlabu Semrawut

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Warga yang berbelanja di pasar ikan Kota Pantonlabu Kabupaten Aceh Utara, mengeluhkan sempit dan semrawutnya ruas jalan masuk ke pasar ini.

Abdul Rahman (45) warga setempat, Sabtu 27/2/2021 menjelaskan, ruas jalan ini sempit setelah pemilik toko menggelar dagangannya di pinggir jalan, menambah meja ke depannya dan kurangnya perhatian dari petugas penertiban pasar.

"Ruas jalan masuk menjadi sempit, apalagi pembeli memarkirkan kendaraan di dua sisi jalan tersebut, sehingga pembeli yang ingin berbelanja susah untuk masuk," ungkapnya.

"Mohon kepada dinas terkait yang punya kewenangan untuk mengimbau dan melaksanakan penertiban pedagang-pedagang tersebut dan memberi kenyamanan para pembeli," tambahnya.

Sementara Faridah (40) seorang pembeli menuturkan, kesemrawutan ini terjadi selain karena lapak dagang yang sembarangan, juga karena terdapat sebagian pembeli yang enggan parkir kendaraannya di tempat yang telah disediakan. Mereka parkir di jalan masuk yang dapat mengganggu akses masuk.

Oleh sebab itu, para pembeli meminta dinas terkait segera melakukan penertiban para pedagang dan menata kembali ruas jalan pasar agar memberi kenyamanan, tidak hanya bagi para pembeli, tapi juga untuk semua yang berkepentingan keluar masuk di jalan ini.

Share:
Komentar

Berita Terkini